Jumat, 05 Februari 2010

bonlap kebakaran!

mari kita awali dengan cerita. hari itu hari senin tepatnya hari pertama di bulan februari 2010. siswa-siswa (jenius) X.6 menghadapi pelajaran terakhirnya, agama Islam. memasuki jam pelajaran kedua PAI, tercium bau terbakar. *jadi sudut pandang orang ke 1*

oh aku sangat benci orang bakar-bakaran. 1 menit... 5 menit... baunya tajem banget kayak ngebakar di sebelah kelas (hm lebay). tiba-tiba aku dan teman-temanku mendengar teriakan dari luar 'kebakaraaaan!' spontan anak-anak langsung keluar. asap mengepul dari lantai 1. ternyata gudang yang terletak di sebelah 12 ipa 4 kebakaran!

kakak-kakak kelas 12 menyeruak ke gudang, bahu membahu mengambil komputer,dkk. yang ada di dalam gudang kecil itu. ada yang mengangkut barang, ada yang menyiram air. asapnya nyelekit. entah kenapa, aku rasa gak ada habis-habisnya itu komputer.

gak tahu deh berapa orang masang status 'bonlap kebakaran!' aku sih males ngikut-ngikut mending statusnya 'countdown to percy jackson with dary raihanah'. yaudah aku jadi seksi dokumentasi saja.




pak sapta, guru komputer saya, hanya bisa menatap sedih pacar-pacarnya yang hangus terbakar.

Kamis, 28 Januari 2010

postingan numpuk





heeeeeeeeeeeeeeeeeey ya ampuuun aku udah lama ya nggak ngeposting lagi gak mood sih -.-

jadi pertama aku pengen mempulikasikan fotoku yang di bali hahaha. aku ke bali bareng tante lies, om joko, mama eyang (nenek), 2 sepupuku (sasa dan wawa) , tante benah dan bryan (tetangganya tanteku). sip lah.

bandara, Soekarno-Hatta
pesawat, lion air.


kuta, men.

bedugul.
GWK

Depot Dini. gurame gorengnya mantap. sampe nambah 2x nasinya hahaha

maaf aku gak bisa cerita banyak. aku udah agak lupa, maklum masuk-masuk langsung ditebas sama tugas-tugas. -.- tapiii aku mau cerita sesuatu. jadi gini, kan tanggal 11 januari aku masuk, nah tanteku dan yang lainnya pulang hari itu. nah, pas tanggal 11 ada bazaar di sekolah, aku didaulat jadi penjaga stand kelas, namanya juga amanah, men, jadi kita harus tanggung jawab, right? nah, aku gak mau dong pulang pas hari senin-nya? so, aku mutusin buat pulang naik pesawat sendirian. pagi-pagi jam setengah 6 aku berangkat dari rumah papa, terus ke bandara dianterin papa dan mama eyang. dasar petugas sialan, papaku gak boleh masuk. cuman sampe ya batas segitu aja, well yeah, it is the rule. untung aja pas berangkat ke bali aku ngelihatin tanteku check-in dkk. jadi lumayan bisa deh. oya pesawatku mandala, ini boarding pass-nya.

jadi aku check-in masukin koper ke bagasi. terus aku nunggu, pesawatku jam 7. :D pas di ruang tunggu, aku dilihatiiiiin terus sama orang-orang iyalah mukaku kan imut-imut (pueh) tapi naik pesawat sendirian. aku cuek aja baca gogirl yang emang sengaja beli buat ngusir kebetean. ampuh men!
pas di pesawat, aku duduk di ujung, deket jendela. sebelahku 2 orang bapak-bapak. aku benci mereka. mereka tuh ngobrol terus. emang salah? belom selesai men. oh oke, lanjuuuut! mulut mereka berdua bau. aku kenganggu banget. alhasil sepanjang jalan aku tidur aja biar gak sadar. hehehe. ah nggak jelas lo vi. bodo ah, lagi banyak pikiran.

kedua, ada BERITA BESAR! setelah 7 bulan, akhirnya aku putus dengan anggra! :D gak penting banget deh. waelah, ya maap. (keluar deh tambun-nya)


oke, lanjut, yang ketiga, minggu kemarin sekolahku (tepatnya paskibra) ngadain galoristas, lomba baris-berbaris gitu deh tapi tingkat smp. aduh aku seneng bangeeeet. kenapa? pasalnya, saat galoristas gebetanku, wait, lo kan baru putus. udah punya gebetan aja. halah bodo ah, lanjuuut. gebetanku itu tidak jauh dari sudut mataku hahaha :D
spanduknya galor.


yang ketiga, aku sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat senang, paket wondershoe udah dateeeng yippie!
baru pulang saya.


edited.

oh iya aku suka iseng ngedit. masih jelek kok. tapi aku suka banget deh sama yang ini.


keempat, pet society minggu ini tentang australia dan skotlandia . happy australia dayand happy scotland's burns night!

ini lalilula minggu kemarin. aaaah i love it so much.
ini lalilula yang terbaruuu!

terakhir, aku dapet 3 awards. next post aja ya aku capek hehehe, byeeee

Jumat, 15 Januari 2010

SMA 81 Jakarta-refleksi

begini, mohon maaf sebelumnya. foto-foto liburanku ada di tanteku sebagian besar jadi aku belum nafsu nge-post tentang liburan hehehe. aku mau ceritain suatu (masalah?).

gini ceritanya gan. temen ane, namanya belda, dia sekolah di SMA Islam Al-Azhar 4 Kemang Pratama, namun semester 2 ini, dia pindah ke 81 jakarta. sekolah impian kami bersama. (cie)

dia anak yang sungguh beruntung, bisa pindah tanpa hambatan. aku? orangtuaku udah bayar 5 juta, aku gak tega masa bayar 5 juta buat 6 bulan doang? lagipula, kau tau sendirilah, (maaf bukan sombong) aku udah dikasih tanggung jawab buat jadi ketua angkatan p-cost. dan aku udah terlanjur mencintai p-cost. selain itu, aku udah menemukan sahabat dan teman-teman yang baru. masa kutinggal gitu aja? gak mau. apa yang membuat aku gak bisa ninggalin bonl*p yang (jelas-jelas, kenyataan, gak bisa diganggu gugat, maaf) lebih jelek daripada 81:

1&2 sudah di atas
3. pacar :p males deh ntar saya pulang seminggu sekali, itu juga belum tentu ketemu.
4. kakak-kakak senior, paling berat 'ninggalin' kakak-kakak yang tercantum di siblings-ku dan kakak-kakak p-cost yang super baik.
5. mie tek-tek kantin 7 hm aku gak yakin di 81 ada mie tek-tek seenak itu.

vi, vi, gaya lo kayak udah pasti keterima di 81 aja. hehehe. jadi orang harus pede. oya masuk 81 juga harus tes lagi dan bayar 10 juta. 10 juta, bukan uang yang sedikit. sejak aku ke bali, aku jadi tahu keadaan papa gimana. rumahnya sederhanaaaa bangeeet, sedih. hmm kayaknya gara-gara nulis postingan begini aku jadi sadar kalau aku udah sayang sama bonl*p. tapi aku tetep lebih cinta azga cuy.

Minggu, 10 Januari 2010

habis berlibur

hi all kangen deh sama kalian hahaha. maaf ya chatnya belom dibales secepatnya aku bales deh. aku masih capek banget. maaf ya! makasih. cupcupmuahmuah (apa sih postnya gak jelas amat)

P.S aku dapet awards!

Rabu, 06 Januari 2010

formspring.me

eh gw ganteng ga?

siapa lo? oki? 6/10 hahaha

Ask me anything

formspring.me

Ask me anything http://formspring.me/deanvi

formspring.me

film apa yang akan kamu saksikan di 2010?

percy jackson, narnia, alice in wonderland, the last airbender, toy story 3

Ask me anything