Jumat, 05 Februari 2010

bonlap kebakaran!

mari kita awali dengan cerita. hari itu hari senin tepatnya hari pertama di bulan februari 2010. siswa-siswa (jenius) X.6 menghadapi pelajaran terakhirnya, agama Islam. memasuki jam pelajaran kedua PAI, tercium bau terbakar. *jadi sudut pandang orang ke 1*

oh aku sangat benci orang bakar-bakaran. 1 menit... 5 menit... baunya tajem banget kayak ngebakar di sebelah kelas (hm lebay). tiba-tiba aku dan teman-temanku mendengar teriakan dari luar 'kebakaraaaan!' spontan anak-anak langsung keluar. asap mengepul dari lantai 1. ternyata gudang yang terletak di sebelah 12 ipa 4 kebakaran!

kakak-kakak kelas 12 menyeruak ke gudang, bahu membahu mengambil komputer,dkk. yang ada di dalam gudang kecil itu. ada yang mengangkut barang, ada yang menyiram air. asapnya nyelekit. entah kenapa, aku rasa gak ada habis-habisnya itu komputer.

gak tahu deh berapa orang masang status 'bonlap kebakaran!' aku sih males ngikut-ngikut mending statusnya 'countdown to percy jackson with dary raihanah'. yaudah aku jadi seksi dokumentasi saja.




pak sapta, guru komputer saya, hanya bisa menatap sedih pacar-pacarnya yang hangus terbakar.