Jumat, 15 Januari 2010

SMA 81 Jakarta-refleksi

begini, mohon maaf sebelumnya. foto-foto liburanku ada di tanteku sebagian besar jadi aku belum nafsu nge-post tentang liburan hehehe. aku mau ceritain suatu (masalah?).

gini ceritanya gan. temen ane, namanya belda, dia sekolah di SMA Islam Al-Azhar 4 Kemang Pratama, namun semester 2 ini, dia pindah ke 81 jakarta. sekolah impian kami bersama. (cie)

dia anak yang sungguh beruntung, bisa pindah tanpa hambatan. aku? orangtuaku udah bayar 5 juta, aku gak tega masa bayar 5 juta buat 6 bulan doang? lagipula, kau tau sendirilah, (maaf bukan sombong) aku udah dikasih tanggung jawab buat jadi ketua angkatan p-cost. dan aku udah terlanjur mencintai p-cost. selain itu, aku udah menemukan sahabat dan teman-teman yang baru. masa kutinggal gitu aja? gak mau. apa yang membuat aku gak bisa ninggalin bonl*p yang (jelas-jelas, kenyataan, gak bisa diganggu gugat, maaf) lebih jelek daripada 81:

1&2 sudah di atas
3. pacar :p males deh ntar saya pulang seminggu sekali, itu juga belum tentu ketemu.
4. kakak-kakak senior, paling berat 'ninggalin' kakak-kakak yang tercantum di siblings-ku dan kakak-kakak p-cost yang super baik.
5. mie tek-tek kantin 7 hm aku gak yakin di 81 ada mie tek-tek seenak itu.

vi, vi, gaya lo kayak udah pasti keterima di 81 aja. hehehe. jadi orang harus pede. oya masuk 81 juga harus tes lagi dan bayar 10 juta. 10 juta, bukan uang yang sedikit. sejak aku ke bali, aku jadi tahu keadaan papa gimana. rumahnya sederhanaaaa bangeeet, sedih. hmm kayaknya gara-gara nulis postingan begini aku jadi sadar kalau aku udah sayang sama bonl*p. tapi aku tetep lebih cinta azga cuy.

3 komentar:

evita nuh mengatakan...

aku tahu kak rasanya, tapi aku kebalikannya, dulu aku sekolah di sekolah bagus, terkenal pintar-pintar anaknya, terus nanti pasti diterima di smp bagus. cuma aku nggak betah, terlalu berat, terus jauh dari rumah, akhirnya aku pindah ke sekolah yang pendidikannya nggak sebagus yang dulu, cuma aku bahagia! bahagia sekali nggak capek, temanku baik-baik semua :D. kalo kata papaku yang penting aku happy! :D

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

chachaaa seneng banget kamu ngasih komeeeen (norak) wah masa? aku setuju banget tuh sama papamu! ;D sekolah juga gak nentuin kita kok, yang nentuin ya kita sendiri hehehe yoiii aku juga mulai bahagia sekolah di sekolahku yang sekarang, enjoy aja chaaa wihihi :D

Gerardien Elham mengatakan...

bisa pindah gitu palingan [maaf!] main uang
soalnya ga mungkin kan kalo bisa pindah dg mudahnya. [wetsah. bahasanya]

Posting Komentar