Kamis, 31 Desember 2009

last post!

hello all! apa kabaaar? this is my last post on the last day of 2009. oh ya hari ini, indonesia sedang berduka, ya kalian semua pasti udah tahu. presiden ke 4 RI, gus dur meninggal dunia kemarin petang di umurnya yang ke 69. semoga beliau diterima di sisi Allah SWT. amiin.back to the topic. di penghujung tahun 2009, ada beberapa hal yang membuatku senang. :) well...

1. kak diana rikasari & sabila anata hey vi, kamu kan bukan fashion blogger? mereka kan fashion blogger! yaya, aku tahu. mau yang mana dulu nih kak diana apa sabila? yang mana aja boleh. yaudah kata adekku kak diana.

well, ceritanya aku comment-in postingannya kak diana yang featured on girlfriend magazine. terus aku kan langganan kawanku, disana juga ada kak diana, aku menawarkan diri deh buat scan-in :D


deanvi: pertamax kah? :D kak diana, kakak juga ada di kawanku lho! mau aku scan-in? hihihi :D
kak diana: oh yaaa? mauuuu hihihh ;p
deanvi: oke deh kak ;) besok ke blog-ku aja ya kak hehehe :D makasih...

terus, aku scan deh... then... post!

aku kasih comment ke post-nya kak diana lagi.
'udah nih kak :D http://deanvi.blogspot.com/2009/12/specially-for-kak-diana-rikasari.html hehe'
kak diana ngelihat dan ngasih comment...! xD

kak diana said "makasi ya sayaaaaaang :)"
then... kak diana nge-post deh


kak diana wrote this " PS: Many thanks to Deanvi Fahira Wisnuputri for scanning the pages...muaahh..:)"

aku seneng banget! makasih banyak ya kak! maaf kalo aku norak! :D hehehe

yang sabila kenapa? waelah, sabar. ya, aku gak tahu darimana sabila tahu blog aku, terus dia comment di postingan-ku yang "alhamdulilah :)"


sabila said... "you were born in the year 1996 and your already in High school ?? haha interesting btw , congratulations on the rank you got :)"
deanvi said... "aaaaaaaa ya ampun seneng banget dicomment sama kamu! hehehe yap that's right :D thank youuu sabilaaaa :)"
sabila said... "waaaah kamu hebat hebat ! artinya kamu ikut aksel yaaaaa? BTW , i've linked you with pleasure :)"
deanvi said..."hehehe bener :D kamu pinter deh sissyyy :) yay, thank you so much. i'm so glad for it :D"

linked with sabila! super yayness! thanks sissyyy.


2. books

ghostgirl, aku belum selesai bacanya. hehehe

tintin: penerbangan 714 ke sydney, you know what? full indonesia! semua tempat yang disitu di indonesia semua!

my platinum lady vol. 3, lumayan seru laaah!

canting cantiq, menarik, seru, indonesia banget! bintang empat!


3. avatar

aku emang udah yakin deh film ini keren! banyak blogger nge-post tentang avatar. terus kata temen-temenku juga. dan mereka sangat benar! filmnya baguuus banget!

nih buktinya!

aku nontonnya cuman 10.000 hahaha thanks BS! aku jadi suka sam worthington deh! :D

lumayan kaaan? tapi aku tetap berpegang ke prinsipku! ngefansnya sama yang muda aja! hehe


okay, that's all for today.
happy new year!

5 komentar:

meany tums! mengatakan...

avatar! haha. nice movie kan? :D

Sabila Anata mengatakan...

waaaah jadi maluuuuu ")

Eva Silviana mengatakan...

Thanks for stopping by on my blog dear. Don't forget to keep blogwalking to mine, follow and link me too if you want :)

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

shadya : yap nice banget deeeh
sabila : hehehe :D maaf aku norak xD
eva silviana : yap oke ;) follow dan link balik yaaa ;)

shasaholic mengatakan...

wah serunya..
kamu dah beli vi yang ghostgirl? aku cari di gramed smrng ga ad sih.
seru ga?
aku minjem yg tin tin ya?

Posting Komentar