Jumat, 13 November 2009

tentang sebuah notes

aku baca notes judulnya

QiLLer QuInDh ... :D

hahaha lucu ya judulnya :P jadi masalahnya ratih dan hasna, adek-adek ku bilang yang bikin notes alay. nah mereka komenin banyak, terus entah kenapa anak kelas 9 tiba-tiba muncul dan menasehati adek-adek ku tersayang. anda jangan menyangka komennya cuman 10. bukan. komennya tuh ada 197. aku gak mau komentar banyak tentang ini semua. takut salah. yang penasaran klik ini, http://www.facebook.com/profile.php?v=feed&story_fbid=206563216977&id=1022883376&ref=mf#/note.php?note_id=150148572770 okok? tapi aku cuma mau komenin:
kenapa anak kelas 9 sekarang ngomong ke adek kelas pake gue-lo? aku aja gak pernah. oke, ke yang cowok sih pernah, tapi kan ya udah biasa bahasa itu GRATIS kok. pilih yang bagus dong. kasih contoh yang baik. mau jadi apa azga? tolong dipikirkan

6 komentar:

daviera09 mengatakan...

hahaha, simpel, majority always win. :D

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

enak looo dulu anak aksel kagak pernah pin

ughyihayyy mengatakan...

hahaha aku baru baca notesnya vi sumpahhhhh kasian aku sama si hasna ama si ratih ckck

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

iya ghy... emaaang aku mendukung hasna ratoh 100% yang bikin notes emang alay hahaha

Hasna's Story mengatakan...

hahaha! ada namaku loh :D

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

hahaha yoi has

Posting Komentar