Sabtu, 07 November 2009

tentang ekskul tak bermoral

saya lagi kesal. beginilah saya kalau lagi kesal. harap dimaklumi.

saya, shasa, dini, dan elson pergi ke lapangan basket untuk mencari tanda tangan kak haddy dan kak bobby. saya sudah sebenarnya. saya hanya ikut mengantar. saya shasa dini elson berdiri di depan kak haddy dan kak avian. saat itu ada ekskul yang sedang melakukan kegiatannya. tiba-tiba bola mereka menghantam pipi kiri dini yang tak berdosa. and you know what? mereka minta maaf. NO NO NO, MEREKA MALAH KETAWA-KETAWA. MALAHAN YANG LAINNYA ADA YANG BILANG "BAGUS TEPAT SASARAN!" DAN MEREKA PUN TOS.
lalu kak avian hanya bilang "parah lo malah ketawa bukannya minta maaf."
yang ingin kukatakan saat itu (sampai sekarang) ehem.
HEH LIHAT DONG! PIPI TEMEN GUE BENGKAK NIH! MINTA MAAF DONG! GAK BERMORAL BANGET SIH LO! PAYAH, UDIK. GUE SUMPAHIN EKSKUL LO KALAH TERUS. TERHINA. DASAR EKSKUL BODOH! NIH JARI TENGAH BUAT LO!
maaf saya tak tahu saya lebay atau tidak. sebab tidak sama membaca disini dengan merasakan kejadiannya langsung. bayangkan dan rasakan saja sendiri.

2 komentar:

shasaholic mengatakan...

haha avi avi.. kamu itu..

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

hehehe yoi sha... :P

Posting Komentar