Sabtu, 28 November 2009

siblings

hey all, walaupun saya masih kesal. saya pengen cerita tentang hari ini. lupakan semua masalah yang ada. tadi papaku lagi baik deh dia ngajak ke gramedia, tapi cuman gramedia MM. tak apalah. refreshing untuk seminggu penuh dengan masalah ini. aku beli conan 55 uhuy seru banget. aku tadinya mau beli kado buat inong, tapi bingung mau beliin apa. di MM aku ketemu belda (gak sempet teriak), kak zsazsa (temen SD, cuy!), dan kak ika (kakak OSIS). katanya bebel ketemu ririn, yah aku gak ketemu sayangnya.
loh judulnya siblings mana siblings-nya, cuy? sabar bro, sis... (sok BEC) jadi pas pulang ke rumah, aku langsung online. wah ada 1 family request, siapa ya? tak seorang pun terlintas dibenakku. cuman aku belum klik. aku baca notes-nya kak ainul dulu tentang perjalanannya di Bandung. abis baca aku klik profil-nya kak ainul terus baca tulisan Frizky listed Deanvi Fahira Wisnuputri as his sister.
hah? waaaaah... asyiiik! hahaha, langsung kubuka tab yang home, klik family request, dan ada pp-nya kak ainul.
tanpa basa basi langsung kuklik confirm. dan saat aku ke profil, siblings ku tambah deeeh! lalu aku teringat pacar kak ainul, yang juga kakakku, kak widi, aku klik info, dan singkat cerita aku tambahin widi palupi puspita aji as my sister, sip, tapi belum diconfirm nih hehehe
aku sayang kak widi dan kak ainul!

2 komentar:

cerita panas mengatakan...

hahaha...
lucu juga

pendaftaran cpns mengatakan...

asik...

Posting Komentar