Sabtu, 21 November 2009

pelantikan kedua

semalem aku stres. aku takut pelantikan susulan yang aku bikin gak sukses. :( aku smsan bilangin besok ngumpul jam 7 kurang 15 ke anak yang udah pelantikan. aku juga smsin ke anak yang belum pelantikan besok jam 7. banyak yang konsul deh, pulsaku keluar banyak, hehehe. gapapa tapinya kok. :)
lanjuuut paginya om kirno jemput agak telat cuy. aku agak waswas. ternyata, di GOR udah rame. ckckck pada rajin ya. pertama kita senam, lari, makan. terus kita jalan duluan ke pm, post-to-post aku pertamanya ke pos 3 terus ke pos 4 deh. sebelah pos 4 pos-nya rohis, ketemu sama kakakku mulu deh. kak ainul. hehehe. terus kita cari pos 5 (karena kesalahanku) terus kita jajan. abis jajan balik ke GOR lagi. nonton anak paskib. diskusi.
naaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah saat yang ditunggu-tunggu, siram-siram an aku nyiram banyak orang, kasihan deh. maaf ya... tapi aku udah puas. asyik tahu nyiram-nyiram in orang, buat yang disiram... sekali lagi maaf yaaaaaaaaaaaa lalu lalu lalu foto-foto deh
terusterusterus aku pulang bareng anggra deeeeh hahaha :D

2 komentar:

shasaholic mengatakan...

hahahaha sangat menyangat seru banget hehe

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

yoi jadi sangat gak sabar tahun depan nih :)

Posting Komentar