Kamis, 19 November 2009

hehe saya telat


ya ampuuuuuuuuuuuuuuuuun maaf aku telat padahal aku udah janji, maaf yaaaa :(

oke, aku mau ceritain tentang HUNTING P-COST hahaha pagi-paginya aku berangkat bareng shasa, udah telat tuh. hehehe. yang baru dateng elson irfa kak avian kak egar kak bobby yasudah aku dengan shasa bernostalgia ke SEKOLAH PALING BAGUS SE-DUNIA, AL-AZHAR SYIFA BUDI LEGENDA ah tapinya kurang seru abis gak ada siapa-siapa. aku kangen banget sama sekolah terbaik itu... hiks oke back to the topic lalu eska nyampe terus kak ketut kak stephani dillas yuwan deh. oke kita ke ruko bima yang sepi. uh-oh ITU ADALAH SEKOLAH SAYA JUGA banyak kenangan disana, walaupun aku disana hanya 3 tahun. hiks

singkat cerita, aku sekelompok sama shasa kak avian dan kak bobby bareng kak anang. aku banyak juga porsi modelnya hahahaha tapi sial aku kepentok besi lampu sialan terus. sakit. kak avian kak bobby kocak dah. gak ada yang bener hehehe terus kita motret panning foto loncat dll. intinya: HUNTING SERU BANGET YANG GAK IKUT, NYESEL!


4 komentar:

G mengatakan...

swt =.="
mav saya bukan P-COST

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

eh emang lo apa deh organisasinya? nyesel lo gak masuk P-COST wakakak

egar the arthur mengatakan...

setuju !

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

bangeeet

Posting Komentar