Minggu, 15 November 2009

ceritain yang kemaren dulu ya

ehem. pertama-tama saya ingin menyapa anda dulu. ehem. apa kabaaaaaar? ya ampun udah lama gak posting. kangen ya? hahay.
oke. ceritanya kemaren malem aku seneeeng bangeeet. kenapa, soalnya aku dibeliin CD Demi Lovato. dih gak percaya...? nih buktinya.

hehehe. terus kemaren aku pelantikan pin. seru banget, hah. walaupun dibentak-bentak, tapi aku udah kebal, hehehe. :D aku gak tahu aku mimpi apa, tiba-tiba kak avian bilang "yak, kandidat ketan, pertama eskarina." ya, sudah pasti. "kedua... deanvi!" hei, itu namaku! what??? aku cengo. bener-bener gak nyangka tahu gak sih. terus aku sama eska disuruh kak avian ke kak ajeng. aku udah wanti-wanti ke temen-temen biar milih eska aja. kak ajeng nerangin ketan tuh ngapain aja. nah, ternyata pas lagi asyik ngobrol-ngobrol, temen-temen yang lain milih. pas abis ngobrol disuruh perhitungan. aku berharap agar namaku keluarnya dikit. dan ternyata... ya ampun ya ampun namaku banyak banget! aku menang. aku jadi ketan! aku kaget sekaget-kagetnya kayak mimpi tahu gak. yasudah aku terima aja. masalahnya, aku takut nggak bisa amanah. aku masih kecil. cuman disisi lain aku senang, namaku bakalan ditulis di bolistic, ntar lihat temen-temen se-angkatanku (yang asli gitu). hehehe. iya deh ya peristiwa hari ini yang gak kalah seru menyusul. oke? byeeeeeeeeeeeeeee

2 komentar:

shasaholic mengatakan...

haha selamat ya sayang...
oh ya coba baca posting terbaru aku deh.. dan tinggalkan komentar ya hehe

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

makasih sayang... oke!

Posting Komentar