Kamis, 05 November 2009

aku sedang sedih

aku sedang sedih. ya tiga kata cukup mendeskripsikan perassanku sekarang. kenapa? yaa ehem KARENA GURU-GURU SMP AL-AZHAR SYIFA BUDI LEGENDA MAU KELUAR! wali kelas-ku tercinta selama 2 tahun, Bu Meliam, bahkan udah keluar. azga oh azga. terlalu banyak kenangan disana. aku sebenernya gak tahu permasalahannya apa. banyak yang bilang KARENA YAYASAN YANG MATA DUITAN MARUK RAKUS TIKUS GEMBROT. bu, pak, kalau mau keluar, masuk ke bonl*p aja deh mendingan, kami butuh guru seperti kalian semua. ILYSM MY TEACHERS! YAYASAN SUCKS! ini dia the best school ever.


oh i miss it so much

0 komentar:

Posting Komentar