Jumat, 30 Oktober 2009

tunggu-menunggu

today is waiting day. and i hate it.

tunggu-menunggu sesi pertama, jadi ceritanya P-COST bikin film, buat festival, naaah itu bikinnya pas mau istirahat kedua. daaan karena hari ini cowok wajib solat Jum'at, ya kak anang dan kak eko (kakak BANIS) solat lah. dan bisa kau tebak, aku menunggu. aku nunggu di TU WI mana pake seragam putih abu-abu, lepas kerudung pula. ckckck. aku bete, aku belajar aja buat ekonomi. kak eko sama kak anang solatnya di SMP 2 Tambun sih, jadinya luamaaaaaaaaaaaaaa banget! huh. sekitar setengah jam kemudian acara tunggu menunggu selesai. ambil gambar deh. aku dapet skenario, aku orang baik gitu deh, namanya santi, hahahay. sebenernya ada suatu kejadian yang menyayat hati saat itu. tapi aku takut menceritakannya disini. ini terlalu umum. haha. sok banget deh aku.

oke, tunggu-menunggu sesi kedua, kan aku naik jemputan, terus ada yang BTA. nah, ya aku tungguin lah. awalnya aku nunggu di tempat bakso depan GOR, terus eska dateng, dia mau nonton futsal katanya. nah, si anggra kan main futsal, aku ikuuuuuuuuuuuuuuuut! aku eska dini masuk ke dalam GOR. sumpah tuh ya anak laki-laki kok gak ada malunya sih ganti baju bukannya di toilet malah langsung aja -___- 5 menit kemudian, gita dateng, sama pacarnya, kak dirga. kami nunggu bareng-bareng sekitar 15 menit kemudian apit, temennya anggra, disertai fikri dan riyadh masuk ke GOR. SI ANGGRA-NYA MANA? 15 menit... 20 menit... ow jam setengah 5... ow ow ow pasti yang BTA udah dateng. TAPI ANGGRA BELUM DATENG. AKU BETE. yaudah, aku sama dini, cabut.

kukira, semuanya udah kumpul, eh ternyata reyhan sama atikah belum dateng. tapi gak lama kemudian sih reyhan dateng. dan atikah menghilang. terjadilah sesi tunggu-menunggu ketiga, aku ngelihat ke arah gerbang terus. tungguin atikah atau anggra. nihil. aku dini ririn nida reyhan sudah habis kesabarannya. kami masuk ke dalam sekolah lagi. mencari dia di kantin, lapangan, gak ada, sebel. muka kita udah capek semua. mana ririn reyhan nida besok pelantikan. kasihan banget. good luck guys. lalu kami mondar-mandir, tiba-tiba anggra bersama kak pulung, kak indra, dan gak tahu siapa lagi, jalan. hem. dasar anggra, suka nggak jelas deh. singkat cerita, tiba-tiba aku dapet sms dari diana, isinya, avi kamu dimana? atikah. dengan secepat kilat aku bales kamu dimana? cepetan udah pada gak sabar dia bales lagi lagi di tu wi sama bu nani beh. cepetan lari begitulah, tidak lama kemudian atikah muncul. huff... akhirnya acara tunggu-menunggu ku hari ini, SELESAI :)

3 komentar:

shasaholic mengatakan...

sabar ya vi ckckck makanya nebeng dong kyk aku wkwkwkwk

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

jiaaaah hahaha ya tebengan ku satu-satunya main futsal -______-

shasaholic mengatakan...

haha oh ya.. si tukang ojek.. oh ya.. vi.. balik komentarin dong..

Posting Komentar