Senin, 26 Oktober 2009

calon formatur OSIS (sebuah pelampiasan stress)

pertama-tama, aku kecewa 2 kakak yang sangat kukenal nggak lolos 5 besar, Kak Ainul dan Kak Suthan. Kak Ainul kakak PK-ku dulu, baik banget, top deh! Kak Suthan kakak P-COST paling iseng, anaknya Bu Nani geo.
oke, lanjut. calon pertama namanya Kak Yuriska, anak KIR, gak kenal, lewat. kedua Kak Annisa, anak BEC, gak kenal, lewat. ketiga, nah, Kak Syarifa Adimira, anak paskib, kenal dong, hahaha. Kak Syarifa pamlat di paskib, rumahnya di zamrud, blok s, SD Padurenan, SMP 26, baik deh. keren kan, bisa tahu? hahaha. aku pilih kak syarifa soalnya PD banget, prestasi-nya oke! katanya juga, dia waktu dulu di SMP 26 pernah jadi ketua osis juga...
aku udah gak nafsu sama yang keempat ataupun kelima. yang keempat cewek, maaf kakak, aku lupa nama kakak, yang jelas anak BEC. yang kelima namanya kak arief, anak KIR, kayaknya temen sekelas gak ada yang mau milih dia deh. abis razia 2 minggu sekali coba -__________- haha lucu sekali.
udah dulu deh ya, postingan ini kurang jelas ya? hahaha. maaf deh, aku lagi stress, besok ada PR sejarah, kimia, geo. ULANGAN matematika, fisika. ya Allah... yang baca, doain aku ya, biar sukseees! ;) bye all!

NB: PET LUCU BANGET DEH BARANGNYA HAHAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar