Sabtu, 31 Oktober 2009

back to the pet

hey apakah anda menyadari bahwa saya sudah jarang ngobrolin pet? kenapa anda tidak menyadarkan saya? bagaimana sih anda ini?

lah apa bae dah. (it's tambunese) oke lanjut...

pet minggu ini masih mengandung unsur HALLOWEEN lumayan juga sih... cuman banyakan buat cowok -.- tapiii ada barang yang sangat aku sukai, awalnya aku cuman lihat di fanpage-nya pet
pikiran pertama-ku: maksudnya?

yaudah aku ke mystery, beli yang di atas, harganya lumayan, 800 coins, nah, terus petku jadi kayak gini nih...


sama ini nih

lalilula wears : bat wizard hat = 600 coins, sweet halloween outfit = 400 coins, sweet halloween bracelet = 100 coins, sweet halloween shoes = 200 coins.

WARNING!!! ALL OF HALLOWEEN ITEM WILL BE AVAILABLE UNTIL THE 1ST NOVEMBER GMT! HURRY UP, GUYS!

ehehe, thanks all. bye bye :-h

0 komentar:

Posting Komentar