Kamis, 22 Oktober 2009

apologize & regenerasi P-COST

semuanyaaaaaaaaaaaaa maaf bangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbangetbanget aku gak sempet posting yang minggu kemaren. soalnya aku ada REGENERASI P-COST hehehe aku pengen cerita ah. jadi aku tuh disuruh dateng jam 6, jam setengah 7 deh maksimal. yaudah, nyampe disana, aku bantuin elson masang spanduk sama hima shine reni. tapi kita nggak bisa-bisa, miring sebelah gitu. nah, baru setelah eska, sang ketua pelaksana regenerasi sampai, bisa deeeh! acaranya mulainya ngaret 10 menit, i hate it. acara pun dimulai dengan sambutan-sambutan, singkat cerita, tujuh kandidat pertama: kak diba, kak ajeng, kak ecchi, kak egar, kak avian, kak rian, dan kak irfan. dari tujuh, kita milih lagi jadi lima, yang tersisih kak diba dan kak rian. dari lima, kita langsung milih dan pilihan kita menjadi ketua dan wakil. oh, ada yang terlupakan, pas terpilih tujuh kandidat, ada debat panas tentang___________ (nggak enak ah bilangnya) lanjuuut ketua P-COST adalah *JENGJENGJENGJENG* Kak AVIAN ADHITYA PRASETYO dan wakilnya dalah KAK RIZAL INDIRWAN SIREGAR. oke, maaf aku gak bisa ceritain secara mendetail, yang jelas, yang gak ikut NYESEL hahaha

back to pet. here the photo


can you guess what the theme? yeah, it's HALLOWEEN AGAIN AND I HATE IT barangnya jelek-jeek nggak seru, tapi aku seneng jugaaaaaaaa soalnya ADA SALE DI CLOTHES! hahahaha oke deeeh doain ya semoga bisa re-post lagiii bye

0 komentar:

Posting Komentar